Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Biografi Angelina Jolie

biografi Angelina Jolie, Angelina Jolie  lahir di Los Angeles, California, 4 Juni 1975. Dia adalah putri dari Jon Academy Award-winning aktor Voight, dan mantan aktris / model Marcheline Bertrand. Jon Voight dipisahkan dari Bertrand ketika Jolie masih berumur setahun. Dia tetap di California sementara keluarga tinggal di pesisir Timur. Angelina Jolie adalah anak kedua dari dua anak. Jolie nama tengahnya.

Angelina tinggal di Palisades, New York, dengan ibu dan kakaknya James sampai dia berusia sepuluh tahun, ketika mereka pindah ke Los Angeles. Dia mulai belajar akting ketika dia berumur sebelas di Lee Strasburg Theater Institute. Dia bergabung dengan Grup Met Theatre di Los Angeles dan juga bekerja dalam film yang disutradarai oleh kakaknya.

Pada enam belas, Angelina pindah ke seberang jalan dari ibunya dan menceburkan diri dalam teater. Angelina bekerja sebagai model profesional di London, New York dan Los Angeles. Dia juga muncul dalam video musik untuk artis seperti Meat Loaf, Lenny Kravitz dan Rolling Stones.

Pertama fitur nya debut filmnya adalah bagian di Lookin 'UNTUK KELUAR, film co-ditulis dan co-diproduksi oleh ayahnya ketika dia hanya lima. Dia mendarat fitur pertama film yang dibintangi bagian dalam hacker, 1995, tentang sekelompok hacker komputer SMA. Sebelumnya, dia punya peran dalam fitur independen Mengumpulkan Bukti dan Oh Tidak, Tidak-Nya.

Angelina menikah dengan rekan bintang-nya dari Hacker, Johny Lee Miller. Angelina mengabaikan gaun pengantin adat putih dan membuat pernyataan dengan memakai celana karet hitam dan kemeja yang tertulis di atasnya, dalam darah, nama pengantin pria. Namun mereka bercerai pada 1999.

Lainnya seperti film Kaki, Kasih dalam semua yang ada dan Bermain Tuhan pada tahun 1997 diikuti. Penggambaran animasi nya Cornelia Wallace dalam film TV 1997 George Wallace mengumpulkan nya Globe Aktris Pendukung Terbaik Golden dan nominasi Emmy. Dan perannya sebagai Gia Cavangi pada tahun 1998 diproduksi HBO film, Gia meraih gelar Golden Globe kedua dan nominasi Emmy.

Angelina membuat dampak besar pada fans dan kritikus dengan kinerja yang meyakinkan dia di Girl, Interrupted, yang kemudian menangkap sebuah Oscar. Popularitas Angelina meroket ketika dia mengenakan celana pendek, senjata dan ekor kuda untuk bermain Lara Croft di Tomb Raider. Film yang lain terkenal adalah Kolektor Tulang, Dansa di Dark, Gone dalam enam puluh detik dll

Angelina mengumpulkan belati, memiliki simbol Jepang untuk mati tato di bahu kanannya dan tetap di bentuk dengan mengangkat beban, bermain basket dan sky-diving. Dia menikah sekarang untuk Oscar Winner Billy Bob Thornton yang rekan-bintang dalam komedi Mendorong Tin.

"Bertindak tidak berpura-pura atau berbohong. Ini mencari sisi diri Anda yang karakter dan mengabaikan sisi yang lain. Dan ada sisi diriku yang bertanya-tanya apa yang salah dengan menjadi benar-benar jujur. "

Di Tulis Oleh: Bintang Eliyani
Selebritis Zone Updated at: 10.03