Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Serunya Puasa Perdana Carissa Putri Bareng Suami

Carissa putri menjalani ibadah puasa pertamanya berbarengan suaminya, navies di bln. suci ramadan th. ini. ia jadi suka dengan pengalaman barunya tersebut. maka dari itu, hingga saat ini ibadah puasanya berlangsung lancar.

"alhamdulillah, semua lancar. belum ada yang bolong. pengalaman pertama pula sama suami, beda sih rasanya, suka. sebab buka puasa bareng gantian di tempat tinggal keluarga dia, di tempat tinggal keluarga saya atau di tempat tinggal kita sendiri, " ucapnya, waktu didapati di hotel four season, kuningan, jakarta.

seperti istri, carissa memenuhi tanggung jawabnya mempersiapkan buka puasa serta santap sahur. spesial untuk santap sahur, pukul 3 dini hari, umumnya bintang film "ayat-ayat cinta" tersebut, telah bangun dari tidurnya.

"buka puasa tak sangat masak yang hebat-hebat yah. palingan cocok sahur. sebelum tidur aku telah mempersiapkan sahur. terus ada yang menolong sih untuk masak sahur. menjadi, pukul 3 bangun awali masak-masak, " terangnya.

menurutnya, mulai mempersiapkan masakan untuk berbuka serta sahur tak ada menu spesial yang disiapkannya. semua sama saja layaknya hari biasa.

"sama kaya yang berikutnya. sangat sayur mesti terus ada, lauk-pauk ada gorengannya atau rebus-rebusannya. umpamanya maunya yang oseng-oseng saja, atau yang berkuah gitu-gitu saja. dia senang nasi goreng, " tandasnya.

Di Tulis Oleh: Bintang Eliyani
Selebritis Zone Updated at: 21.33