Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Selebriti Wanita Penakluk Pria Muda

Cinta tidak mengenal usia. barangkali itulah yang kini masih dirasakan lebih dari satu artis wanita ternama di hollywood yang pilih menjalin jalinan dengan pria yang usianya lebih muda. siapa sajakah selebriti wanita yang terpana asmara daun muda ?

ashley greene & joe jonas

aktris ashley greene adalah di antara artis wanita yang menilai bahwa tidak permasalahan menjalin jalinan dengan pria yang usianya lebih muda darinya. ashley yang berumur 23 th. dapat menaklukkan hati joe jonas yang berumur dua th. lebih muda darinya. pasangan ini senantiasa terlihat mesra dan kerap menggunakan waktu berbarengan.

apalagi, kemesraan pasangan ini buat untuk lovato, mantan pacar joe cemburu. ia mengkritik ashley dan berasumsi bintang twilight itu sudah merebut joe darinya. lovato juga mempertanyakan mengapa personel jonas brothers itu dapat jatuh cinta dengan ashley. namun, ashley tidak peduli. ia justru memperingatkan penyanyi itu untuk tidak mencampuri permasalahan pribadinya dengan joe.

selena gomez & justin bieber

walau masih membantah, selena gomez justru kerap kepergok masih nikmati waktu berdua berbarengan dengan justin bieber. usia gomez dua th. lebih tua dari penyanyi asal kanada tersebut. namun, nampaknya ia amat nyaman waktu jalur bareng dengan bieber.

gomez berapa kali ketangkap kamera masih menggunakan waktu berbarengan dengan pelantun baby tersebut. belum lama ini, pasangan ini pernah tampak nikmati waktu berbarengan di pantai miami. keduanya jalur sembari bergandengan tangan dan tertawa berbarengan.

sekian waktu lalu, keduanya juga tampak masih makan malam berbarengan di sesuatu restoran jepang di dallas, texas. mereka tampak mesra. bieber terlihat berbisik ke arah gomez dan sang wanita pun tertawa.

madonna & brahim zaibat

sejak bercerai dari guy ritchie, madonna pilih menjalin jalinan dengan pria yang lebih muda darinya. madonna tidak kapok menjalin cinta dengan pria muda. sesudah putus dari jenis jesus luz, aktris dan penyanyi ini kembali mengencani pria muda. kekasihnya itu bernama brahim zaibat yang lebih muda darinya.

zaibat tidak menutupi kisah cintanya dengan di antara diva pop dunia tersebut. ia mengaku nyaman melakukan jalinan dengan madonna.
untuk moore & ashton kutcher

tempat tinggal tangga untuk moore dan ashton kutcher berjalan mulus. pasangan ini menunjukkan perbedaan usia diantara mereka tidak merubah kehidupan tempat tinggal tangga mereka.
hingga saat ini, pernikahan mereka masih berjalan serasi walau pernah tersiar gosip kutcher berselingkuh dengan wanita lain. moore kini berumur 48 th. namun kutcher 32 th.. mereka senantiasa menunjukkan kemesraannya waktu di depan publik.

Di Tulis Oleh: Bintang Eliyani
Selebritis Zone Updated at: 19.55