Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Biodata dan Foto Tina Toon

tina toonBiodata dan Foto Tina Toon  : Bersamaan dengan umur beranjak remaja, tina mengaku semakin suka banyak perihal berbau kesenian. Dimulai dari melacak sanpai menulis lirik. Didalam masalah menulis lirik, tina biasa menulis cerita kehidupan cinta remaja ataupun pengalaman sehari-hari. Sistem penciptaan lalu menurut tina berjalan cepat serta gampang.

Kasih waktu sebentar, saya dapat menghayal serta menulis lirik. Lantas saya duduk di depan piano untuk mencari nadanya. Stelah itu lantas deh ! Untuk lagu in my birthday saya cuma perlu waktu 2 jam. Lagu itu lahir dikarenakan diminta om bens leo. Dia pingin saya menciptakan lagu yang berbentuk umum, universal serta dapat dinyanyikan seluruh orang, ujah tina, yang bercita-cita lantas entertainer sejati serta saat ini fasih berbahasa inggris serta mandarin ini.
Sejak awal, bens leo sebagai produser musik, bikin patokan basic untuk perihal yang bisa dikerjakan serta tidak bisa dikerjakan waktu pelaksanaan album i love music, baik dari segi lirik ataupun aransemen musik.

Patokan itu yaitu lagu yang dihasilkan mesti menunjukkan keceriaan, kecerdasaan seorang remaja serta musikalitas penyanyinya. Tema liriknya lalu tidak bisa lari dari tema percintaan anaka umur 15 tahunan. Dengan demikian, siapa saja yang dapat bikin aransemen, ataupun yang menulis lagu bikin tina, telah tahu patokan basic tersebut. Saya mesti melindungi satu perihal itu, supaya warna serta identitas album tidak lari kemana-mana, ungkap bens leo. Ia mengambil referensi dari best selling album music barat, high school musical produksi walt disney yang saat ini sudah memasuki dua album.

Tak hanya 5 lagu karya tina diatas, ada 5 lagu lain karya musisi senior serta dikenal profesional sebagai penulis lagu serta arranger. Calon lagu-lagu hits itu yaitu pengagum berat ( karya harry budiman serta ade olif, aransemen harry budiman ), saya senang anda ( karya fia serta aransemen daniel ), katakan cinta ( karya serta aransemen elsa sigar ), rasa itu ( karya serta aransemen erwindewa prast ), diaryku ( karya agil jagelo, aransemen didit, plastik-evo ). Sebagai catatan, nama fia saat ini tengah melambung sebagai vokalis serta pecipta lagu, ade olif yaitu hits maker diantaranya untuk album bcl. Tengah agil adala co host acara reality show music evio ( indosiar, 2006 ).

Untuk mengaransir seluruh lagu, bens leo sengaja menggunakan banyak musisi top profesional. Ini jaman ring back tone, serta mati surinya penjualan album. Dengan pembuatan aransemen yang ditangani arranger tidak sama di setiap lagu, bermakna besar kemungkinan setiap lagu dapat di download pengagum. Tingkah laku customer musik indonesia nyaris dua th. Paling akhir sudah berubah, mereka senang men-download lagu melalui internet atau beli potongan lagu sebagai rbt hp-nya, tutur pengamat musik itu.

sebagai produser musik, bens mengararahkan album pra remaja tina mesti kaya warna serta bernyawa, namun terus pada lingkaran musik pop untuk remaja 15 th.. Oleh karena itu, pay dapat bermain-main dengan musik rockn roll, ari bias serta derry bunglon memasuki lingkaran dance music, agil yang berkolaborasi dengan gitaris didit plastik evo menentukan music yang berornamen pop rock untuk lagu diaryku sesaat elsa singar - dikenal dengan song writer termuda pada festival lagu pop indonesia di th. 1980-an ketika menciptakan tempat tinggal yang manis sebagai pemenang - menulis lagu katakan cinta memasukan banyak perkusi.

Tulis juga style aransemen indra qadarsih untuk lagu teman dekat sejati ( tina toon ), gue pakai referensi musik norah jones, dengan cuma make piano serta gitar tipis-tipis, tutur indra untuk lakukan mixing -mastering album i love music di studio alakanzaam, lokasi radio didalam jakarta. Berbarengan rizky - sound engineer muda asal samarinda, indra q memanglah diminta bens sebagai mixing & mastering engineer untuk album tina toon ini.

Tidak kalah seru adala pada sesi pemotretan cover, khusunya yang perlu menghadirkan seluruh arranger serta pencipta lagu. Fotografer marson hendarno mesti diantre oleh 10 arranger serta 6 pencipta lagu, itu lalu pay mesti difoto belakangan, dikarenakan aransemen garapanya baru lantas menyambut soft louncing album, aransemen lagu tina, gue garap ditengah aktivitas kerja gue sama dewi, tutur pay, bekas gitaris slank itu.

Biodata Tina Toon

Nama Asli : Agustina Hermanto
Nama Beken : Tina Toon
Tempat & Tgl Lahir : Jakarta, 20 Agustus 1993
Umur : 15 th
Nama Ayah : Aan Hermanto
Nama IBU : Megawati Hertanto
Nama Adik : Himawan Hermanto
Sekolah : Grade X Jumbilee School
Alamat Rumah : Jln Summagung II j5 No.8
Kelapa Gading Permai
Jakarta Utara
Kontak Person : 081510118080
Fax : (021) 4522722
Hobby : Menyanyi, musik (Pano,Gitar)
Olah Raga (Aerobik,Berenang)
Shopping, Traveling
Ingin merasakan makanan khas diberbagai daerah
nonton, dll.
Warna Kesukaan : Pink,hitam,Biru dan Merah
Makanan Kesukaan : Semua makanan suka
(Asal yang bentuknya Bagus, lucu dan unik)
Tinggi Badan : 160 cm
Berat Badan : 49 Kg

Tina Toon Tampil Seksi di Sampul Majalah Pria Dewasa

Belum cukup bikin takjub melalui transformasinya dari penyanyi cilik menggemaskan jadi wanita cantik, tina toon tampak seksi didalam sampul majalah pria dewasa.

Tina toon menunjukkan bahwa ia bukan hanya lagi penyanyi imut layaknya waktu ia kecil dengan lagu bolo-bolonya. Penyanyi satu ini berani tampak dengan baju serta pose seksi.

Tampilan awal tina waktu tenar melalui lagi bolo-bolo

tina toon kecil

Pose seksi tina toon didalam sampul majalah popular.

tina_toon_tampil_seksi

Didalam gambar yang diunggah oleh account @liputan9 tersebut, tina kenakan kimono merah dengan sisi atas sedikit terbuka hingga pundak serta sedikit sisi dadanya terekspos. Tidak cuma itu, tina juga berani menunjukkan di antara pahanya dengan belahan kimono lebar hingga atas.

Pose seksinya ini ada di majalah popular nomer 299 edisi desember 2012. Tampilannya didalam sampul tersebut berhasil menggambarkan judul artikel didalam majalah tersebut, its tina ! Grows up and transformed.

Di Tulis Oleh: Bintang Eliyani
Selebritis Zone Updated at: 20.13