Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

R.E.M. Album Dari Terburuk Untuk Terbaik

Minggu lalu, kami peringkat karya Pearl Jam, dari terburuk untuk terbaik, sebagai bagian dari fitur baru reguler kami Counting Down. Minggu ini, kami ambil di katalog REM Membuat kasus Anda untuk Rakasa di komentar!

Meskipun diragukan lagi terlalu menyederhanakan, jangka 30-tahun pantheonic dari REM dasarnya dapat dibagi menjadi sebuah drama tiga babak.
UU Satu: Muncul tanpa penjelasan yang tampak, karena jika beberapa versi, baru aneh dari Byrds baru saja merangkak keluar dari keterbelakangan setelah Georgia rawa, REM mendarat paksa di radio perguruan tinggi dan dunia musik independen dengan suara yang tampaknya terbentuk sempurna dan sama sekali tak terhapuskan. Pete Buck jelas Rickenbacker, merdu bass Mike Mills 'kerja dan harmoni menarik, dan kuat Bill Berry drum semua disajikan untuk menghasut kehadiran, misterius miring vokalis Michael Stipe, seorang penyanyi yang kebiasaan bergumam non-sequiturs hanya tampak untuk berinvestasi dengan sebuah kedalaman aneh.

Iterasi muda dari R.E.M. merasa asing tapi mudah didekati. Meskipun banyak dari pengaruh mereka kosmopolitan - Underground Velvet, Warren Zevon - lagu mereka sendiri sering bisa merasakan seperti sisa-sisa Selatan sebelum perang, set ke beat batu gemerincing. Brilliant, kait aneh muncul di orang banyak tampaknya tak berujung. Mereka sekaligus artistik ambisius dan hampir mustahil untuk tidak menyukai. Itu adalah hal yang paling dekat untuk dihindari bahwa mereka akan, untuk lebih baik atau lebih buruk, segera menjadi bintang pop di mana-mana.
Undang-Undang Dua: Jadi diramalkan - R.E.M. menyilang dari favorit indie menjadi band paling terkenal di dunia. Sedangkan bibit awalnya ditanam oleh radio tekan "Satu Cinta" pada catatan brilian terakhir mereka untuk label indie IRS, batu bintang itu benar-benar disucikan untuk band pertama mereka pada dua rilis major label Green dan Out Of Time. Periode ini menandai munculnya dua elemen menengah periode REM, yang pada akhirnya akan menginspirasi, perapian dan sesekali dijalankan bersamaan.

Meninggalkan istimewa nya remaja-jurnal ucapan, Stipe muncul sebagai penulis lirik penuh-tenggorokan dengan ambisi mereka untuk tumbuh band suara dan ruang lingkup sangat mengagumkan, dan pada lebih dari satu kesempatan REM "pesan." memberikan lagu-lagu politik berbasis hebat yang membuktikan sebagai menarik karena mereka kadang-kadang berkhotbah. Di sisi lain, untuk pertama kalinya, beberapa lagu hanya keluar dan keluar mengisap. Bahkan bertahun-tahun setelah fakta, sulit untuk melihat made-to-order hit seperti "Berdiri" dan "Orang Selamat Shiny" sebagai sesuatu yang lebih maka kapitulasi sedih tuntutan apa yang kemudian disebut "radio modern rock." Akhirnya, periode tengah REM akan benar-benar ditebus oleh album kaku dan tanpa kompromi Otomatis Untuk Orang-orang dan Adventures Baru Dalam Hi-Fi. Namun bisa ada keraguan bahwa di antara rekan-rekan mereka (The Pixies, Daging Boneka, Penggantian, dll) REM lebih baik diposisikan dan lebih ambisius dalam upaya mereka untuk mendapatkan paritas dengan orang-orang seperti U2.

Act 3: Setelah pendarahan otak menakutkan dan pensiun selanjutnya Berry drummer Bill asli pada tahun 1997, REM berjuang mengagumkan, tetapi sering sia-sia untuk mendapatkan kembali pijakan mereka. Berry, tampaknya, lebih dari drumer berbakat, tetapi juga bagian penting dari proses penulisan lagu dan seorang arbiter yang tak ternilai dari arah suara band. Dalam ketidakhadirannya selama proses hukum, jalur patahan sebelumnya jelas antara anggota band menjadi lebih jelas, sedangkan proses yang panjang dan berlarut-larut yang ditandai lahirnya pelanggaran dari banyak rilis nanti REM adalah sebuah kutub menghapus dari sarjana yang tampaknya seperti ingin kemudahan rekaman mereka sebelumnya. Ini merupakan penghargaan untuk R.E.M. bahwa tidak ada suara catatan melemparkan off atau acuh tak acuh; sebaliknya, terlalu sering pendengar dapat mendengar roda gigi grinding di tengah-tengah tenaga hebat untuk menemukan sesuatu, apa saja, yang bekerja. Mereka benar-benar berusaha. Setelah melihat kondisi kelelahan sendiri artistik mereka sebagai unit, REM membuat keputusan berprinsip untuk bubar pada tahun 2011, tidak mau tunduk warisan mereka untuk tur yang tidak pernah berakhir oldies menguntungkan tetapi memalukan.

Mari kita perjelas bahwa peringkat seperti ini harus dipandang sebagai starter percakapan daripada kitab suci. Setiap jumlah R.E.M. album tentu bisa disebut yang terbaik, dan selalu ada kemungkinan bahwa mereka tahu sesuatu yang kita tidak, dan 20 tahun dari sekarang, salah satu berpangkat rendah item di sini akan naik ke tempat yang jauh lebih tinggi dari hak istimewa. Jadi mari kita sabuk pengaman dan coba ini. Hitungan mundur dimulai di sini. Silakan, tidak Taruhan.

Di Tulis Oleh: Bintang Eliyani
Selebritis Zone Updated at: 08.00